Akun dan Label Resmi Kris Wu Dihapus Weibo

August 3, 2021
nullKris Wu terancam hukuman 10 tahun penjara. (https://www.instagram.com/p/CP0jsiCHvfM/)

Sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerkosaan, akun resmi dan label milik mantan member EXO, Kris Wu dihapus Weibo. Platform media sosial terbesar di China. 

Weibo secara resmi menghapus akun Kris Wu yang sudah memiliki jutaan follower pada 1 Agustus, beserta akun label resmi miliknya. Tak hanya itu, akun komunitas yang dimiliki penggemar beratnya juga turut dihilangkan oleh Weibo. Akun-akun dihilangkan bersama 108 akun dan 789 grup lain yang dianggap telah melanggar aturan komunitas. 

Lagu-lagu milik Kris Wu juga turut menghilang dari platform ini dan beberapa aplikasi streaming musik. Hanya dua atau tiga lagu miliknya yang masih bisa diakses, sisanya menghilang. 

----------
Video Rekomendasi: Black Idol

----------

Akibat ulahnya, penyanyi asal Kanada itu juga kehilangan banyak kontrak dari brand-brand terkenal seperti Louis Vuitton, Tencent, Porsche, dan Bvlgari. Serta beberapa kontrak dari produsen lainnya dengan total 14 kontrak yang sudah dibatalkan. Mereka juga ramai-ramai menarik unggahan tentang Kris Wu dari semua platform milik mereka. 

Seorang gadis bernama Di Meizhu yang mengungkap ulah buruk Kris Wu. Dia mengaku mengalami pemerkosaan dalam kondisi tidak sadar karena minuman keras. Dan ternyata pengakuannya membuat korban lain ikut angkat bicara dan rata-rata mereka masih di bawah umur. 

Kris Wu sebelumnya sempat menyangkal pemerkosaan yang dia lakukan,”Jika saya melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini," kata Kris Wu yang kini terancam hukuman 10 tahun penjara. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...