Imbas Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Kehilangan Banyak Job - TrueID

Imbas Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Kehilangan Banyak Job

TrueID IndonesiaApril 11, 2022

Komika Marshel Widianto ungkap nasibnya usai tereseret kasus Dea OnlyFans. Setelah dipanggil menjadi saksi karena membeli konten Dea OnlyFans, Marcel Widianto mengaku kehilangan job. Dia mengaku ditendang dari banyak acara serta merek. Termasuk oleh salah satu program kesayangannya. Hal tersebut diungkap melalui Instagram Stories miliknya.

nullSumber foto: Instagram resmi Marshel Widianto (@marshel_widianto)

“Acara kesangan aku padahal. Tapi gw siap dengan risikonya, masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini, sedih banget aku tuuu Marshel Tel… Ah sudahlah” Tulis Marshel di Instagram Story @marshel_Widianto.

Dalam unggahan di Instagram Story tersebut, Marshel mengunggah isi pesan seseorang yang memberitahukan bahwa dirinya diberhentikan syuting.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Oke mas… Jadi mengikuti kasus yang kemarin mengenai Marshel, setelah melalui diskusi yang cukup panjang, terkait issue Marshel baru-baru ini, dari pihak management dan juga Agency hendak menginformasikan untuk sementara ini, bahwa shooting 12 April mendatang, part Marshel ditiadakan dulu sampai ada info lebih lanjut dari pihak management. Keputusan ini diambil terkait dengan image sebagai brand. Terkait untuk schedule shooting di 26 April, kami masih menunggu instruksi ataupun informasi lebih lanjut.” tulis potongan pesan yang dibagikan Marshel.

Marshel terseret kasus Dea OnlyFans setelah diketahui membeli konten pornografi Dea OnlyFans berupa 76 video dan foto tanpa busana yang disimpan di Google Drive. Usai diperiksa, dia meminta maaf dan mengakui bahwa perbuatannya salah. Dia mengaku membeli video dan foto tersebut dengan maksud untuk membantu perekonomian Dea OnlyFans karena kasihan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...