Jadi Bahan Gosip di Forum, Rachel Vennya Akan Usut Pelaku

TrueID Indonesia

September 6, 2021

null

Rachel Vennya. Foto Instagram : @rachelvennya (https://www.instagram.com/p/CTa0ODRhFy8/)

Rachel Vennya Roland, atau biasa disapa Rachel Vennya kembali menjadi sorotan lantaran dirinya curhat di media sosial Instagram pribadinya. Kali ini keluh kesah selebgram ternama itu mengenai forum diskusi online yang membicarakan hal buruk tentang dirinya. 

Rachel diketahui telah menerima banyak komentar miring tentang dirinya sejak tahun 2018 lalu. Saat itu dirinya baru saja melahirkan anak pertama, Xabiru Oshe Al Hakim. Rachel mengaku menangis hampir setiap hari karena omongan-omongan jahat yang ada di forum tersebut. 

"Sedikit curhat, tentang ketakutanku tahun 2018 lampau, aku sampe archive foto-foto anakku, nangis tiap hari karena ada yang laporin kalau aku masuk Detik Forum," tulis Rachel Vennya di kolom caption unggahan di akun Instagramnya @rachelvennya, pada (5/9). 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Sejak saat itu, Rachel mengaku tidak ingin membaca apa yang dibicarakan oleh netizen dalam forum tersebut. Banyak followersnya yang mengirimkan link forum diskusi online tersebut kepadanya melalui DM. Ia mengaku sampai membuang jauh-jauh handphonenya agar tidak membuka link tersebut. 

null

Tulisan Rachel Vennya mengenai ketakutannya karena omongan dalam forum diskusi online. Foto Instagram: @rachelvennya (https://www.instagram.com/p/CTZeRAFvOuD/)

Mantan istri Okin itu juga mengungkapkan banyak dari influencer lainnya yang juga merasakan hal yang sama. Mereka mengaku sangat sedih dan terpuruk karena menjadi bahan omongan di forum tersebut. Rachel Vennya berniat akan mengusut sejumlah akun yang berada di forum tersebut. Sikap berani ini didukung dan diapreasi sejumlah influencer lainnya. 

Sementara itu Rachel Vennya saat ini sedang berada di New York, Amerika Serikat, untuk mengikuti ajang bergengsi New York Fashion Week. (Inas)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait