Triyana Mahadewi Buka Suara Perihal Tuduhan Manajer Turah Parthayana - TrueID

Triyana Mahadewi Buka Suara Perihal Tuduhan Manajer Turah Parthayana

TrueID IndonesiaMay 12, 2022

Rumah tangga Youtuber Turah Parthayana dan sang istri Triyana Mahadewi yang belum genap dua tahun mulai retak. Pasalnya keduanya dikabarkan tengah berseteru. Bahkan Turah sudah menggugat istrinya dengan tuduhan perbuatan melawan hukum ke Pengadilan Negeri Denpasar. Jehian Panganian Sijabat selaku manajer suaminya menuduh Triyana Mahadewi selingkuh dan bawa kabur uang sebesar Rp 434 juta Rupiah. Hal itu disampaikan melalui postingannya di Twitter.

null

“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankan. Namun, kalau Anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan Anda merencanakan seolah pasangan Anda melakukan KDRT, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya. Itu sudah keterlaluan,” cuit Jehian di Twitter.

Triyana Mahadewi sebenarnya tidak ingin menggubris tuduhan dari Jehian. Namun akhirnya dia memberikan tanggapan.

“Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai. Jujur awalnya saya ingin mencoba diam. Tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini. Karena ini masalah pribadi saya. Saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media,” tulis Triyana Mahadewi.

“Apapun isi story dari Instagram pribadi saya entah saya berada dimana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi jurusan Anda @jehianps. Karena saya bukan lagi menjadi bagian dari manajemen. Dengan itikat baik, saya datang ke pengadilan jadi tidak perlu mempermasalahkan story saya berada di mana,” tambahnya.

Triyana Mahadewi kemudian mengatakan untuk mengikuti proses hukum yang sedang berjalan tanpa perlu menggiring opini publik. Dia menekankan agar Jehian tidak ikut campur mengenai masalah rumah tangganya dengan Turah Parthayana.

“Proses hukum masih berjalan, kita sama-sama menghargai dan hormati saja proses hukumnya. Saya mohon ada baiknya Anda lebih berhati-hati dalam menggiring opini public karena apa yang Anda tulis di sosial media belum terbukti kebenarannya. Hal tersebut bisa termasuk fitnah dan mengarah ke pencemaran nama baik karena Anda bukan pihak dalam perkara dan tidak ada hubungan dalam perkara ini,” Tulis Triaya Mahadewi.

“Hal yang terjadi dengan saya dan suami saya merupakan ranah pribadi atau masalah keluarga. Jadi tidak ada hubungannya dengan manajemen dan Anda Pribadi. Terima kasih. God bless you,” jelasnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...