Arya Saloka Buka Suara Perihal Hapus Postingan Foto Keluarga - TrueID

Arya Saloka Buka Suara Perihal Hapus Postingan Foto Keluarga

TrueID IndonesiaDecember 16, 2022

Arya Saloka kembali diterpa isu perceraian dengan Putri Anne. Isu itu diperkuat dari aksinya yang menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram. Menanggapi hal itu, Arya Saloka membeberkan alasannya. Dia mengaku bahwa akun Instagramnya tidak dipegang sendiri.

“Saya itu Instagram nggak Cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu,” ungkap Arya Saloka dikutip dari kanal YouTube Kejaksaan RI.

Arya Saloka juga mengungkapkan bahwa dirinya memang jarang buka media sosial. Pasalnya, ia merasa tidak perlu mengumbar kebersamaannya dengan keluarga. Selain itu, menurutnya media sosial juga dapat mengubah perilaku seseorang.

“Saya juga jarang buka-buka. Bukannya nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau aja. Ngapain ditunjukin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?” sambungnya.

“Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh. Makanya daripada perilaku berubah, mending nggak usah dibuka,” ujarnya.

Bintang Sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu juga buka suara perihal komentar negatif netizen tentangnya. “Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Kan terkadang nggak bisa tahan juga,” tutup Arya Saloka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...