Cita Citata Beberkan Alasan Rehat dari Media Sosial - TrueID

Cita Citata Beberkan Alasan Rehat dari Media Sosial

TrueID IndonesiaJuly 21, 2022

Setelah dua minggu rehat, Cita Citata kembali ke media sosial. Wanita berusia 27 tahun tersebut menjelaskan alasannya rehat dari media sosial. Lewat unggahan Instagramnya, pedangdut bertubuh mungil itu menegaskan hal itu dilakukan bukan karena gosip dan fitnah.

“Hi aku kembali setelah melewati social media detox. Aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis. Bukan gara-gara gosip fitnahan looh…” tulis Cita Citata dikutip dari akun Instagramnya.

Cita Citata memilih menghilang sementara dari media sosial saat diduga dekat dengan Didi Mahardika yang merupakan suami Rosmanizar. Namun dia membantah hal tersebut. Menurutnya, alasannya adalah untuk mengingatkan pada kehidupan nyata ketimbang maya.

“Sampai mati pun aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karena wanita harus punya prinsip dan harga diri. Percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara),” lanjutnya.

“Melihat dari sudut pandang mataku aja adakalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia maya bukan maya. Menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa-apa harus terlihat sempurna malah bukan menjadi diri sendiri nggak sih?” ungkap Cita Citata

“Apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers. Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa social media, kenapa kita nggak?” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...