Penyebab Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung - TrueID

Penyebab Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung

TrueID IndonesiaFebruary 13, 2023

Musisi Ardhito Pramono harus dibopong dari atas panggung usai dirinya pingsan ketika sedang tampil di sebuah acara di Medan, Sumatera Utara. Kejadian tersebut terekam di dalam sebuah video dan sempat viral di media sosial. Ardhito diketahui tengah tampil di acara Pesta Malam Minggu, yang berlangsung di Lapangan Lotte Grosir Medan hari Sabtu (11/2) malam WIB.

Dalam video itu, Ardhito yang sedang bernyanyi tiba-tiba terlihat menunduk dengan tangan yang bertumpu ke kedua lututnya. Tak lama kemudian, Ardhito langsung terjatuh dan para kru yang berada di atas panggung langsung menolong dan mengangkatnya untuk diberikan pertolongan pertama. Sementara para pemain band tetap memainkan musik hingga video berakhir.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Tidak lama setelah kejadian tersebut, Ardhito langsung mengunggah sebuah video di fitur Story di akun Instagramnya. Penyanyi berusia 27 tahun itu mengungkapkan kalau kondisinya sudah mulai membaik. Ardhito juga menceritakan penyebab dirinya sampai pingsan adalah karena selama ini ia baru diketahui tengah menderita maag akut. Hal tersebut akibat buruknya pola makan serta waktu istirahat yang kurang.

"Terima kasih teman-teman.. keadaan saya membaik pasca semalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua. Ternyata selama ini saya mengidap penyakit maag akut yang membuat insiden yang kurang mengenakkan semalam. Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat. Sekali lagi tolong jaga kesehatan," tulis Ardhito di akun Instagramnya.

Kondisi Ardhito Pramono yang sudah membaik juga dikonfirmasi oleh Chimenk dari pihak manajemen Ardhito Pramono. Menurut Chimenk, memang benar Ardhito pingsan karena mengalami kelelahan dan kini kondisinya sudah jauh membaik.

 "Sudah baikan," ujarnya singkat dikutip dari Kumparan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...