Keluarganya Disebut Artis Dadakan, Ibunda Fuji Menangis saat Live - TrueID

Keluarganya Disebut Artis Dadakan, Ibunda Fuji Menangis saat Live

TrueID IndonesiaSeptember 14, 2022

Kejadian tidak menyenangkan harus dialami oleh Dewi Zuhriati saat ia sedang melakukan siaran langsung di media sosial Tiktok. Kejadian tersebut bahkan sampai membuat Ibunda dari Fujianti Utami itu menangis terisak. Hal itu dipicu oleh komentar seorang netizen saat live yang menyebut kalau dirinya dan seluruh keluarganya hanyalah artis dadakan saja.

Tak pelak komentar itu membuat istri dari Haji Faisal itu merasa sangat sedih. Dewi mengatakan kalau sebenarnya hinaan seperti itu sudah sering ia dengar dan selalu tidak dihiraukan. Namun memang, lama kelamaan ejekan tersebut benar-benar mengganggunya. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Oma memang pengin mengabaikan aja, tapi setiap nge-live ada aja orang yang nyebut Oma dan sekeluarganya jadi artis dadakan," ujar Dewi Zuhriati seperti dikutip dari Insertlive.

Dewi mengungkapkan, sangat tidak mudah bagi dirinya dan keluarga untuk melalui masa-masa sulit ketika ditinggal sang putra Bibi Ardiansyah dan istrinya Vanessa Angel namun akhirnya mereka sanggup melewatinya. Jika bisa, Dewi bahkan rela menukar semua popularitas yang telah ia dan keluarganya miliki saat ini dengan kehadiran kembali Bibi dan Vanessa.

"Jangan dibilang kami ini enak banget. Kami ini bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka. Kalo bisa ditukar, anak kami dikembalikan lagi nggak apa-apa," lanjutnya.

Setelah perkataan tersebut, Dewi Zuhriati pun juga langsung mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Ada yang memberikan semangat, sementara yang lainnya juga turut menyayangkan ada orang yang tega berkomentar buruk seperti itu. Dewi sendiri menggunakan fitur live Tiktok saat itu untuk menjajakan beberapa produk makanan dagangannya, seperti keripik bawang dan rendang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...