Rumor El Rumi Pacari Adhisty Zara, Netizen Buka Suara - TrueID

Rumor El Rumi Pacari Adhisty Zara, Netizen Buka Suara

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2023

Nama putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Jalaludin Rumi atau yang lebih akrab dipanggil El Rumi belakangan sempat santer dijodohkan netizen dengan Fujianti Utami. Terlebih El Rumi memang selama ini belum pernah lagi terlihat memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita pasca putus dengan Marsha Aruan. Namun belum lama dijodohkan dengan Fuji, El Rumi kini malah disebut sudah resmi berpacaran dengan pemain film yang juga mantan member JKT48, Adhisty Zara.

Semua berawal dari unggahan foto Tissa Biani di fitur Story di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Tissa terlihat tengah berfoto bersama Adhisty Zara. Tetapi yang menarik, Tissa menuliskan keterangan yang menggelitik di foto tersebut. Unggahan foto ini juga kemudian diunggah ulang lagi oleh salah satu akun Tiktok yang akhirnya ramai dikomentari oleh netizen.

“Hai calon kakak ipar @zaraadhsty,” tulis Tissa Biani.

Tak pelak, unggahan tersebut memancing netizen untuk berspekulasi kalau Zara telah resmi berpacaran dengan El Rumi. Terlebih sebelumnya, El Rumi juga sempat terlihat sedang bersama Zara saat menyaksikan penampilan Mulan Jameela beberapa waktu lalu. Bukannya mendapatkan dukungan, netizen malah ramai-ramai meminta El Rumi memikirkan lagi hubungannya dengan Zara jika memang mereka benar-benar telah berpacaran.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Banyak netizen yang kembali mengungkit masa lalu Zara karena sempat memiliki skandal dengan mantan kekasihnya dari Zaki Pohan hingga Niko Al Hakim. Ada pula netizen yang mengingatkan pesan dari sang ibunda, Maia Estianty tentang kriteria calon mantu idamannya. Memang, ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Hermansyah A6 setahun yang lalu, Maia sempat mengungkapkan keinginannya agar anak-anaknya mencari pasangan yang tidak memiliki rumor negatif.

Maia kala itu menceritakan kalau dirinya pernah melarang putra sulungnya, Al Ghazali berpacaran dengan seorang wanita karena banyak berita kurang baik seputar gadis tersebut. 

"Aku denger beritanya di luar gak bagus. No kalau ini," ujar Maia di kanal Youtube Hermansyah A6, dikutip dari Okezone. 

"Aku bukan orang kepo, dari zaman dulu. Selama anak itu happy gak ada masalah. Bebas aja, karena kan hidup mereka tapi kalau nama mereka jelek, aku gak mau," lanjut Maia.

El Rumi memang diketahui cukup lama sendiri dan tidak memiliki kekasih usai putus dari Marsha Aruan sekitar akhir tahun 2019 lalu. Padahal sebelumnya, El Rumi dan Marsha sudah berpacaran cukup lama kurang lebih selama 5 tahun. Hubungan keduanya sendiri harus berakhir karena perbedaan keyakinan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...