Wow, Nikita Mirzani Hadiahi Tiket Piala Dunia 2022 untuk Anaknya - TrueID

Wow, Nikita Mirzani Hadiahi Tiket Piala Dunia 2022 untuk Anaknya

TrueID IndonesiaOctober 6, 2022

Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Namun, berbeda dengan biasanya, kali ini bukan karena memberi komentar pedas kepada artis-artis lain. Tetapi karena membelikan tiket pertandingan Piala Dunia 2022 untuk anaknya.

Hal itu dibagikan Nikita melalui postingan Instagramnya. Dalam unggahan foto di Instagramnya, dia memperlihatkan tiket pertandingan Piala Dunia 2022 antara Portugal melawan Uruguay. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 28 November 2022. Pada caption yang ditulis, tiket ini diberikan sebagai hadiah untuk anaknya, Azka Raqilla.

“Untuk anakku tersayang sebagai hadiah ulang tahun aku memberinya tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar…, Portugal vs Uruguay,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Ternyata memilih laga Portugal melawan Uruguay ini bukan tanpa alasan. Nikita mengungkapkan anaknya ingin menonton langsung pertandingan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain favoritnya. Selain itu Azka juga diketahui ingin menjadi pemain sepakbola nantinya.

“Akhirnya aku bisa memenuhi permintaan terbesarnya, karena dia ingin selalu melihat Cristiano Ronaldo bermain bola secara langsung,” lanjutnya.

“Azka juga berharap dapat menjadi pemain bola di masa depan. Aku berharap mimpinya untuk menjadi pemain bola hebat dapat terwujud. Sebagai ibunya, saya hanya mengharapkan yang terbaik dan akan selalu mendukung hal yang dia ingin lakukan di hidupnya. Aku mencintai kamu, anakku,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...