Gita Gutawa Board of Directors Termuda di Anugerah Musik Indonesia - TrueID

Gita Gutawa Board of Directors Termuda di Anugerah Musik Indonesia

TrueID IndonesiaAugust 14, 2022

Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) baru saja melantik daftar Board of Directors (BOD) untuk periode 2022 – 2027. Acara pelantikan yang digelar di Artoz Bar, The Energy Building 2nd Floor SCBD Jakarta Selatan pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 lalu itu menampilkan sejumlah nama-nama baru yang tergabung dengan BOD YAMI. Yang mengejutkan tentu munculnya nama penyanyi muda, Gita Gutawa sebagai anggotanya.

"Orang taunya aku penyanyi, padahal beberapa tahun terakhir aku jadi produser dan punya label, serta menikmati prosesnya. Insya Allah aku contribute sebagai yang paling muda," ujar Gita Gutawa seperti dilansir dari Hai Online.

Selain melantik Gita Gutawa yang juga merupakan BOD termuda, ada juga Ikke Nurjanah yang terpilih sebagai perwakilan musisi dangdut. Nama-nama lain yang termasuk dalam daftar BOD YAMI antara lain Tantowi Yahya, Triawan Munaf, Dwiki Dharmawan, Iman RN Sastrosatomo, Yonathan Nugroho, David Karto, Wisnu Surjono serta Andreas Wullur. Sedangkan nama Mohammad Kadri dan Diaz FM Hendropriyono terpilih sebagai dewan pengawas.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Sementara itu untuk Anugerah Musik Indonesia yang ke-25 pada tahun 2022 ini, proses pendaftaran lagu sudah dimulai secara online pada tanggal 17 Mei 2022 dan ditutup 9 Juli 2022 lalu. Terdapat 4.156 entry lagu yang terdiri dari berbagai macam genre seperti pop, rock, jazz, dangdut, lagu anak-anak, keroncong, soul/r&b, metal, rap/hiphop, blues, alternatif, dance/elektronika, folk, progressive, reggae dan world music.

Setelah melalui sidang kategorisasi yang berlangsung sejak 18 hingga 29 Juli 2022, terdapat 57 kategori awards termasuk penambahan serta penyempurnaan beberapa kategori baru. Sidang voting online tahap pertama yang dilakukan oleh Voting Member AMI untuk memilih siapa saja yang masuk ke dalam nominasi AMI Award saat ini sedang berlangsung dan baru akan diumumkan pada bulan September 2022. Nantinya acara puncak Anugerah Musik Indonesia 2022 sendiri akan digelar pada bulan Oktober dengan mengambil tema yang sama dengan Presidensi G20 yaitu “Recover Together, Recover Stronger Through Music”.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...