Sukses Tampil di Tomorrowland, Weird Genius Bakal Tur Asia - TrueID

Sukses Tampil di Tomorrowland, Weird Genius Bakal Tur Asia

TrueID IndonesiaAugust 9, 2022

Setelah sukses tampil di festival EDM terbesar di dunia Tomorrowland pada tanggal 22 Juli 2022 lalu, Weird Genius tampak belum puas dengan pencapaian tersebut. Terkini, grup yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu itu bakal melangsungkan tur Asia yang rencananya dimulai pada akhir tahun ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Reza Arap beberapa waktu lalu.

Menurut Reza, semuanya berawal ketika Weird Genius berkenalan dengan salah satu agency DJ terbesar dan kini resmi bekerjasama dengan mereka. Tidak hanya tur Asia, Weird Genius bahkan juga akan kembali manggung di festival besar lainnya dimana salah satunya adalah festival besar di Asia Tenggara yang nama acaranya masih tidak mau dibocorkan terlebih dahulu oleh Reza. 

"Kemarin kita dapat kenalan agency DJ dan dia one of the biggest yang biasa manggil Martin Garrix gitu gitu. Sekarang akhirnya kita under mereka," ungkap Reza Arap seperti dikutip dari Kumparan.

"Kita mau tur Asia dululah, enggak usah muluk-muluk, itu di akhir tahun ini. Terus, kita akan main di big festival lain, kayak Ultra. Gue enggak mau bilang harus main stage, enggak, santai, proses. Tapi, one day pasti main stage," lanjutnya.

Sementara itu untuk single terbaru, Reza meminta para penggemar untuk bersabar karena meski saat ini stok single mereka cukup banyak namun masih belum diizinkan dirilis oleh label yang menaungi mereka saat ini. 

"Single kita banyak banget, gue kerjaannya nulis lirik mulu. Cuma, karena di label luar, harus ikutin regulasi mereka, kan. Karena regulasi dari mereka, jadi enggak boleh keluar dulu," tutup Reza Arap.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...