Cerita Sedih Bonge, Dulu Banjir Endorse Kini Tak Punya Teman - TrueID

Cerita Sedih Bonge, Dulu Banjir Endorse Kini Tak Punya Teman

TrueID IndonesiaDecember 15, 2022

Nama Bonge dulu sempat begitu viral berkat fenomena Citayam Fashion Week yang berlangsung di daerah Sudirman, Jakarta. Saat itu tidak hanya menjadi pusat perhatian, Bonge bahkan diincar banyak artis dan pesohor untuk membuat konten bersama. Bonge juga sempat mengaku kalau di masa jayanya, ia bisa mengantongi uang sampai Rp. 7 juta perhari hanya dari endorse saja.

Namun begitu kondisi kini berubah 180 derajat untuk Bonge. Seiring dengan habisnya popularitas Citayam Fashion Week, Bonge pun seolah hilang ditelan bumi. Ironisnya, tidak hanya kehilangan banyak pendapatan Bonge bahkan ditinggalkan oleh teman-teman yang dulu kerap ia tolong.

"Dulu Bonge fokus ke teman-teman, giliran Bonge udah susah begini, teman-teman mana ada yang nolong?! Tapi nggak apa-apa, yang penting Bonge ada orang tua,” ujar Bonge di salah satu kanal Youtube, seperti dikutip dari InsertLive.

Bonge juga mengenang kalau dulu sewaktu banyak uang, Bonge begitu royal pada teman-temannya sehingga ia dikelilingi banyak orang yang senang dengan dirinya. Tapi kini ketika ia susah, teman-temannya itu seolah menghilang begitu saja. Bonge sendiri saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan mengurus ikan saja.

"Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang, tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang, paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah," lanjut Bonge.

Lalu apa rencana selanjutnya bagi pemilik nama asli Eka Satria Saputra ini? Untuk saat ini, Bonge ternyata masih menerima beberapa endorse meski tidak sesering dulu lagi. Pria kelahiran Bojong Gede 17 tahun yang lalu ini juga berkeinginan untuk membuat kanal Youtube pribadi.

"Endorse masih jalan dikit-dikit. Bismillah saja sih, Bonge pengin bikin akun YouTube," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...