Dituding Cari Sensasi soal Keripik Pedas, Irfan Hakim Geram - TrueID

Dituding Cari Sensasi soal Keripik Pedas, Irfan Hakim Geram

TrueID IndonesiaJune 17, 2022

Irfan Hakim beberapa saat lalu dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik yang sangat pedas. Nggak Cuma itu saja, kru Irfan Hakim sampai pingsan lantaran ikut mencoba keripik tersebut. Namun, ada orang yang membicarakan dirinya usai keluar dari rumah sakit.

Mendengar hal tersebut, Irfan Hakum pun geram. Dia kemudian menyampaikan kekesalannya lewat Instagram Stories miliknya.

“Ada orang yang bikin konten bareng gue, ternyata kontennya bisa Bahayain gue. Terus atas persetujuannya, gue bikin konten pribadi gue tentang kejadian tersebut, supaya nggak kejadian juga ke orang lain,” tulis Inrfan Hakin dalam Instagram Stories miliknya.

“Di situ gue agungkan dia sebagai orang hebat. Supaya dia nggak merasa bersalah banget. Sekarang dia malah bilang ke orang-orang kalau gue drama, dan bikin sensasi. Terus lo pikir gue mengerang kesakitan dan team gue jatuh pingsan sampai mau mati itu gimmick??? Where is your mine??? Sementara semua kejadian itu terjadi di mata lo,” tutup Irfan Hakim.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Orang yang dimaksud ternyata adalah Tanboy Kun yang saat kejadian sedang berkolaborasi dengan Irfan Hakim. Menurutnya, reaksi presenter berusia 46 tahun tersebut sangat berlebihan. Hal itu dituliskan di kolom komentar video unggahan Irfan Hakim.

“Biasalah artis, berdrama yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten udah gue tanyain berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain,” tulis Tanboy Kun dalam kolom komentar.

“Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin kontne lagi, tapi ya artinya wajib kudu bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gosip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa-tawa pasti lihat komen ini,” tambahnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...