Ruben Onsu Bertemu dengan Pelaku Pencuri Tokonya - TrueID

Ruben Onsu Bertemu dengan Pelaku Pencuri Tokonya

TrueID IndonesiaOctober 18, 2022

Presenter kondang Ruben Onsu baru-baru ini menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan tambahan atas kasus pencurian yang terjadi di toko kuenya. Suami Sarwendah itu hadir sebagai pelapor untuk memastikan bahwa barang bukti yang disita polisi benar miliknya.

Ruben pun dipertemukan dengan pelaku pencurian tersebut. Dia pun mengaku gugup saat tatap muka di ruang pemeriksaan. Alasannya karena pelaku seperti sudah mengetahui seluk-beluk tokonya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Saya hanya memastikan apakah saya kenal atau tidak. Selebihnya saya kembali lagi melengkapi data yang diminta kepolisian. Saya juga masih deg-degan, kenal enggak ya, karena kayaknya treknya tahu banget,” ujar Ruben Onsu dikutip dari Okezone.

Seperti yang diketahui, Toko kue Ruben Onsu kemalingan pada 4 Oktober 2022 silam. Kejadian tersebut terekam di CCTV. Salah satu karyawannya kemudian melaporkan kejadian tersebut Polisi. Tidak membutuhkan waktu lama bagi polisi untuk melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Ruben pun memberikan apresiasinya kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

“Terima kasih untuk semuanya Polres Metro Jakarta Selatan. Makasih banget karena kami rasakan kecemasan apalagi ada barang bukti dan semuanya sudah saya lengkapi dari CCTV,” ucap Ruben Onsu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...