Jung Ho-yeon Bintangi Film Hollywood “The Governesses” - TrueID

Jung Ho-yeon Bintangi Film Hollywood “The Governesses”

TrueID IndonesiaApril 7, 2022

Efek ketenaran “Squid Game” bagi aktris Jung Ho-yeon ke hingar bingar industri film Hollywood. Terbaru, aktris sekaligus model asal Korea Selatan itu akan tampil di film “The Governesses” bersama sutradara Joe Talbot. 

Kisah “The Governesses” terinspirasi dari novel Prancis dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang tiga orang wanita yang bekerja sebagai governess yang mengacaukan rumah tangga tempat mereka bekerja. 

“Menginspirasi pikiran para anak-anak laki yang mereka rawat, memacu imajinasi pasangan bohemian yang mempekerjakan mereka dan mengabaikan tugas mereka demi sebuah tantangan erotis,” tulis Deadline dalam beritanya seperti dilansir Soompi. 

Dalam proyek ini, Jung Ho-yeon akan adu akting bareng Lily-Rose Depp danRenate Reinsve. Film ini diproduseri dan didistribukan A24 dengan dukungan BBC Film. Kabarnya film ini akan segera menjalani proses syuting di Spanyol. 

Sebelumnya, Jung Ho-yeon juga dikabarkan akan main bareng Cate Blanchett di serial "Disclaimer" bersama aktor lainnya seperti Kevin Kline, Sacha Baron Cohen dan Kodi Smit-McPhee. “Disclaimer” diangkat dari kisah novel berjudul sama karya Renée Knight. Jung Ho-yeon akan berperan sebagai Kim, asisten Catherine Ravenscroft yang diperankan Blanchett. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...