Iko Uwais Tampil di The Expendables 4 - TrueID

Iko Uwais Tampil di The Expendables 4

TrueID IndonesiaJune 9, 2023

Aktor laga Indonesia, Iko Uwais kembali dipastikan bakal tampil di salah satu film produksi Lionsgate, The Expendables 4. Tidak tanggung-tanggung, Iko Uwais tidak hanya sekedar muncul tapi juga berperan sebagai villain utama di film ini. Kepastian ini terlihat dari trailer resmi The Expendables 4 yang baru saja dirilis pada hari Rabu (7/6) malam lalu.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 27 detik tersebut, Iko Uwais yang berperan sebagai Suarto terlihat bertarung menghadapi Lee Christmas yang diperankan oleh Jason Statham. Iko menampilkan keahliannya dalam beradu jotos dan sempat tampak tersenyum sinis. Sementara itu Jason Statham kewalahan karena terus mendapatkan pukulan dari suami Audy Item ini.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Apakah ini hal terbaik yang kau punya?" ujar Iko Uwais dalam trailer, saat berhadapan dengan Jason Statham.

Dikutip dari berbagai sumber, film The Expendables 4 sendiri masih bercerita tentang sekumpulan tentara bayaran yang mendapatkan sebuah misi. Selain Jason Statham, beberapa cast lainnya juga tetap muncul di film kali ini diantaranya Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Selain Iko Uwais, film The Expendables 4 juga menampilkan beberapa wajah baru yaitu "50 Cent" Jackson, Megan Fox, Tony Jaa, Jacob Scipio, Levy Tran, Eddie Hall dan Andy Garcia. Jika tidak ada halangan, film yang disebut-sebut menghabiskan biaya produksi hingga Rp. 1,4 triliun ini bakal rilis secara serentak di bioskop seluruh dunia pada tanggal 22 September 2023 mendatang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...