Giorgino Abraham Akui Masih Diberi Uang Jajan dari Orang Tua - TrueID

Giorgino Abraham Akui Masih Diberi Uang Jajan dari Orang Tua

TrueID IndonesiaFebruary 2, 2023

Meski sudah membintangi beberapa film dan sinetron, aktor Giorgino Abraham rupanya masih mendapat uang jajan bulanan dari orang tuanya. Pria berusia 28 tahun itu mengaku uang dari orang tuanya lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Aku selayaknya anak 28 tahun aja ya. Aku juga terlalu santai sih sama apa yang aku punya. Aku nggak mau muluk-muluk mintanya, terus aku juga nggak mau hidup dengan gaya berbeda. Karena sekarang jadi publik figure aku tetap anak papa mama aku gitu, dengan budget dari keluarga aku yang perbulan secukupnya anak seumuran aku aja,” ungkap  Giorgino Abraham dikutip dari Viva.

Pria yang akrab disapa Gio itu mengatakan bahwa dirinya tidak boros untuk jajan berkat bimbingan dari orang tuanya. Ia hanya membeli keperluan yang dia butuhkan ketimbang barang yang ia suka. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Dibilang boros nggak sih cuman orang tua aku selalu nge guide gitu. Mereka bukan melarang tetapi jangan terlalu spending ini. Dan memang tanpa itu pun aku bisa menjaga diri aku. Aku bukan tipe orang yang spend uang untuk hal-hal yang menurut aku nggak pentik. Aku beli sesuatu yang menurut aku butuhkan bukan hanya aku suka,” tambahnya.

Perihal jatah bulanan, Gio tidak memberi rincian secara detail. Dia hanya mengatakan mengatakan bahwa uang yang diterima setiap bulan dibawah Rp 20 juta. 

“Gak lah jatah sih tergantung fleksibel karena aku nggak kasih nominal Cuma yang pasti selayaknya anak seumuran aku aja. (Rp 20 juta) dibawah itu. Perbulan dibawah itu. Kayaknya itu lebih dari cukup. Maksudnya aku menikmati aja. Kalau memang ada rezeki lebih, aku akan alokasikan untuk masa depan aku. Kan kita enggak tahu ya rezeki aku berada sampe mana, masih berlanjut sampe 10 tahun ke depan atau tahun depan tiba-tiba selesai semuanya, terus yang ada jadi penyesalan,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...