HONNE: Gempi Mengubah Hidup Kami Selamanya - TrueID

HONNE: Gempi Mengubah Hidup Kami Selamanya

TrueID IndonesiaNovember 18, 2022

Duo musisi elektronik asal Inggris yang tergabung dalam grup HONNE seharusnya dijadwalkan bakal tampil di acara musik Gudfest 2022 pada tanggal 18-20 November 2022. Namun begitu, acara musik yang menampilkan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri itu akhirnya terpaksa ditunda hingga tahun depan. HONNE sendiri ternyata sudah keburu tiba di Jakarta dan tetap menyempatkan diri untuk menggelar intimate session bersama para fans mereka di kawasan Senopati Jakarta, hari Rabu (16/11) lalu.

Dalam sebuah sesi wawancara eksklusif yang digelar bersama Kompas.com, grup yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck itu sempat menceritakan kembali awal mula mereka bisa menjadi begitu terkenal di Indonesia. HONEE mengungkapkan semua yang mereka peroleh saat ini tak lepas dari video viral putri Gading Marten dan Gisel yaitu Gempi. Saat itu ia menyanyikan salah satu single mereka yang berjudul ‘Location Unknown’. Gara-gara video tersebutlah, nama HONNE langsung dikenal masyarakat Indonesia bahkan kemudian akun Instagram mereka diserbu para fans dari tanah air. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Kami ingat saat video Gempi nyanyi 'Location Unknown' dan viral, akun Instagram kami langsung kebanjiran followers. Kami bingung ada apa ini? Ternyata karena Gempi. Gempi? Bagaimana mungkin kami bisa lupa. Kami merindukannya," ujar Andy Clutterbuck seperti dikutip dari Kompas.com.

Andi sendiri kemudian mengakui kalau Gempi telah mengubah hidup mereka selamanya. Andi bahkan ingin sekali suatu hari nanti HONNE bisa kembali mengajak Gempi bernyanyi bersama di atas panggung lagi, seperti yang pernah mereka lakukan saat konser di Jakarta pada tahun 2019 lalu.

"Gempi mengubah hidup kami selamanya. Kami ingin membawanya ke atas panggung lagi," tutup Andy.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...