Karena Insecure, Luna Maya Putuskan untuk Kuliah Lagi - TrueID

Karena Insecure, Luna Maya Putuskan untuk Kuliah Lagi

TrueID IndonesiaMarch 7, 2023

Meski memiliki karier yang cemerlang dan wajah cantik, rupanya Luna Maya tidak selalu percaya diri. Dia mengaku insecure saat bertemu dengan teman-temannya yang memiliki pendidikan tinggi. Pasalnya, mantan kekasih Ariel Noah sempat gagal kuliah 8 tahun lalu.

“Kalau aku dulu sekolah di luar negeri, biar sama seperti teman-teman aku sekarang,” ujar Luna Maya dikutip dari Suara.com.

Oleh sebab itu, Luna Maya kini mengulang pendidikan S1 secara online di salah satu universitas di Surabaya. Dia mengaku berusaha mendapatkan gelar sarjana agar tidak lagi minder dengan pendidikannya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Aku berharap sekolahnya kelar, kan aku sekolahnya nggak kelar,” ungkap Luna Maya.

Luna Maya juga tidak mau terus terjebak pada rasa mindernya. Wanita berusia 39 tahun itu berusaha semaksimal mungkin untuk mengejar ambisinya tanpa harus membandingkan dirinya dengan orang lain.

“Kita harus lupain itu, ingat lagi bahwa ternyata banyak anugerah yang dikasih ke kita, ya kita optimis aja. Kita nggak boleh membandingkan dengan orang lain. Apa yang dikasih ke kita, ya optimize aja supaya kita usahakan semaksimal mungkin supaya yang jelek-jelek itu tidak terlihat. Yang terlihat hanya bagus-bagunya,” tandasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...