Randy Nidji Ogah Ikuti Jejak Giring Ganesha ke Politik - TrueID

Randy Nidji Ogah Ikuti Jejak Giring Ganesha ke Politik

TrueID IndonesiaJune 7, 2023

Randy Danistha mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengikuti jejak Giring Ganesha yang merupakan mantan rekan di grup band Nidji. Sejauh ini ia belum mendapat tawaran dari partai politik. Meski begitu, ia mengaku akan menolaknya.

“Kalau ada yang nanya gitu (terjun ke politik), gue Cuma bisa jawab, ‘Kalau dia (Giring) masuk partai, kalau saya masuk party. Engga sih kayaknya. Engga ada tawaran. Karena kan sama Nidji biasanya main di acara party, ya saya stay di entertainment,” ungkap Randy Danistha dikutip dari Liputan6.

Menurutnya, setiap individu memiliki cara tersendiri untuk berkontribusi pada negara. Oleh karena itu, ia berharap dapat mengharumkan nama negara lewat bidang yang ia tekuni.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Setiap orang punya peran masing-masing. Maksudnya kayak dikasih gift-nya bermusik dan mungkin yang lain. Mungkin cara saya mengabdi sama negara ini lewat bidang itu, sampai bisa membanggakan negara Indonesia,” pungkasnya.

Selain itu, Randy masih menunggu pergerakan Giring di dunia politik yang membanggakan. 

“Kita sebenarnya nungguin movement dia yang membanggakan, masih nungguin itu sih. Kalau berkutat di bidang politik kan sebenarnya itu keluatan kalau punya, wah ini keren move nya kayak benar-benar bisa menjadi masa depan buat mewakili rakyat,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...