Ogah Child Free, Mikha Tambayong Tak Tunda Dapat Momongan - TrueID

Ogah Child Free, Mikha Tambayong Tak Tunda Dapat Momongan

TrueID IndonesiaFebruary 22, 2023

Belakangan ini, istilah child free atau pasangan yang tidak ingin memiliki anak tengah menjadi perbincangan banyak orang. Adalah selebgram Gita Savitri yang pertama kali terang-terangan mengungkapkan dirinya dan sang suami sebagai penganut child free. Meski kontroversial, ternyata cukup banyak pasangan selebriti yang diketahui telah lebih dulu berniat tidak memiliki momongan di pernikahan mereka.

Namun begitu, hal tersebut ternyata tidak berlaku pada pasangan baru Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Pasangan yang baru saja pulang berbulan madu dari New York, Amerika Serikat itu bahkan tidak memiliki keinginan sedikitpun untuk menunda mendapatkan momongan. Harapan untuk segera memiliki anak diungkapkan langsung oleh Mikha beberapa waktu lalu. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Nggak (menunda momongan). Kalau masalah momongan, pastilah, ya. Pasti untuk momongan, amin doakan, ya," ungkap Mikha Tambayong seperti dikutip dari InsertLive.

Mikha yang langsung kembali bekerja usai menjalani bulan madu ini juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai menikah dengan Deva. Ketika ditanyai wartawan soal perasaannya saat ini, Mikha mengatakan kalau dirinya sangat bahagia.

"Bahagia dong. Bahagia banget," lanjut Mikha.

Kabar pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memang begitu mengejutkan karena sebelumnya tidak pernah ada kabar kalau keduanya akan melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Terlebih, Mikha dan Deva sempat terbentur masalah perbedaan keyakinan meski pada akhirnya hal tersebut tidak mengurungkan niat mereka untuk menikah. Pernikahan pasangan ini sendiri berlangsung di The Ritz-Carlton, Nusa Dua Bali pada 28 Januari 2023 lalu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...