Sheila Salsabila Bantah Biaya Rumah Sakit Marshanda - TrueID

Sheila Salsabila Bantah Biaya Rumah Sakit Marshanda

TrueID IndonesiaAugust 12, 2022

Beberapa waktu lalu, Marshanda mengungkapkan yang sebenarnya terjadi saat dirinya dikira hilang. Dia harus dimasukkan ke rumah sakit jiwa di Los Angeles akibat ulah Sheila Salsabila yang menghubungi 911 karena tak bisa menghubungi Marshanda. Padahal, saat itu Marshanda sedang di pantai tanpa membawa alat komunikasi.

Karena kejadian tersebut, Marshanda harus menanggung biaya rumah sakit jiwa yang mencapai Rp 300 juta. Dia pun menyayangkan sikap Sheila dan suaminya David yang lepas tanggung jawab.

“Sebelum ke Indonesia aku block Sheila dan David. Banyak kerjaan aku ke-cancel dan harus ganti rugi. Biarlah Sheila dan David mau bilang apa sudah terlalu banyak kasih sayang Tuhan, dari Allah yang kasih ke aku lewat rezeki-rezeki yang terus berdatangan ke aku. Kalau dilihat kasat mata, aku bukan sombong, masa akum au ngecilin orang yang lebih kecil dari aku,” ujar Marshanda dikutip dari detik.com.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Menanggapi hal itu, Sheila Salsabila sempat mengunggah tangkapan layar percakapan dengan seseorang. Dalam chat tersebut, Sheila menjawab pertanyaan yang diduga datang dari netizen.

“Aku yakin 100 persen mba pasti ada rasa bersalah ke Marshanda…,” tulis seorang netizen kepada Sheila Salsabila.

“Nope. I did my best to help her,” balas Sheila Salsabila

Orang tersebut merasa kasihan kepada Marshanda yang harus menanggung biaya rumah sakit yang mencapai Rp 300 juta. Namun Sheila membantah klaim Marshanda perihal biaya rumah sakit.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...