Bela Dewi Perssik, Aldi Taher: Dia Orang Baik! - TrueID

Bela Dewi Perssik, Aldi Taher: Dia Orang Baik!

TrueID IndonesiaNovember 10, 2022

Sosok Aldi Taher belakangan memang terlihat kembali dekat dengan mantan istrinya, Dewi Perssik. Tidak hanya kerap membuat konten bersama, Aldi ternyata juga menjadi orang yang pertama kali memberitahu Dewi Perssik soal video viral yang kini berujung pelaporan polisi karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Karena itulah Aldi Taher saat ini menjadi salah satu saksi dan telah menjalani pemeriksaan beberapa waktu yang lalu.

"Karena waktu kejadian itu, saya lagi syuting sama Dewi Perssik di Jawa Tengah. Kita lagi lihat-lihat socmed dan tahu-tahu ada yang ramai, 'Ini apa viral?' Nah, kalau masalah melaporkan, itu hak Dewi. Pas ditanya, 'Mas Aldi siap jadi saksi?' ya, saya siap, supaya enggak blunder," ujar Aldi Taher saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, seperti dikutip dari Kumparan. 

Menurut Aldi, alasan dirinya memberitahukan Dewi Perssik soal konten video viral yang melibatkan seorang ibu berusia 50 tahun berinisial W tersebut bukanlah karena dirinya ingin mencari panggung atau menumpang ketenaran. Aldi mengatakan kalau ia hanya ingin agar setiap orang lebih menjaga perkataan dan tidak boleh dengan seenaknya menghina orang lain.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Ini jujur, kalau saya disebut nyari panggung, kali ini panggung untuk mengingatkan kebaikan, perbanyak Istighfar, jangan suka menghina orang. Sebetulnya semua bisa jadi saksi, karena itu di-upload di socmed dan viral. Makanya jaga lisan, mulutmu harimaumu," beber Aldi.

Aldi menegaskan kalau sebenarnya Dewi Perssik ini adalah orang yang sangat baik. Karena itulah ia merasa berkewajiban untuk membela pedangdut berusia 36 tahun tersebut sebab Aldi sangat mengenal dan yakin Dewi bukanlah orang yang seperti dikatakan dalam video viral itu.

"Dewi Perssik ini orang baik, dia sebetulnya enggak tegaan tapi manusia mana yang dihina enggak marah. Saya, sih, jujur, Dewi ketemu ibu tersebut, malah dia (Dewi) yang nangis. Ya, Insya Allah, semua terselesaikan," lanjutnya.

Di akhir, Aldi Tahir ternyata mengakui kalau sang istri Salsabilih sempat mempertanyakan mengapa Aldi begitu getol membela Dewi Perssik. Aldi sendiri tidak ingin ambil pusing dan menegaskan kepada sang istri kalau di sini ia hanya membantu Dewi Perssik karena memang Dewi adalah orang baik yang patut dibela. 

"Saya di situ atas izin Allah dan enggak cuma saya yang jadi saksi. Saya ini cuma ingin mengingatkan dan, insyaallah, juga bisa jadi pelajaran untuk saya. Sampai istri bilang, 'Kok, kamu bela Kak Dewi banget?' Ya, karena saya bela kebenaran, Dewi ini orang baik," tutup Aldi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...