Chelsea Islan Resmi Menikah Dengan Rob Clinton - TrueID

Chelsea Islan Resmi Menikah Dengan Rob Clinton

TrueID IndonesiaDecember 8, 2022

Chelsea Islan dan Rob Clinton resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi pernikahan mereka diadakan secara tertutup. keduanya menikah di Gereja Katedral Jakarta, Kamis (8/12) dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat. 

Melalui unggahan Instagram salah satu kerabat dekat, terlihat Chelsea mengenakan gaun putih di dalam gereja. Sementara Rob Clinton mengenakan jas krem. Keduanya kemudian mengucapkan janji pernikahan sebelum pastor meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. Usai mengucapkan janji pernikahan, keduanya terlihat bahagia dan menyapa tamu yang hadir.

Kedekatan Chelsea Islan dan Rob Clinton mulai tercium publik pada 2019. Saat itu Keduanya terlihat berlibur bersama di Singapura. Hubungan mereka mulai go public pada 2020 saat tampak selfie bersama di Instagram.

Rob kemudian melamar Chelsea pada 26 Oktober 2021 di Bali. Namun baru resmi menggelar acara pertunangan pada 24 Oktober 2022. Kala itu acara lamaran Chelsea dan Rob Clinton digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

----------

Video Rekomendasi: Usaha Terakhir Bryan Domani Buat Balikan Sama Prilly

----------

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...