Nizar Umar Akbar Akui Horor Itu Seru!

TrueID IndonesiaSeptember 18, 2021

null

Nizar Umar Akbar (kiri) bersama cast Ritual The Series lainnya. (TrueID)

Aktor Nizar Umar Akbar tampil sebagai Lucas di Ritual The Series berjudul Permisi yang bakal tayang dan bisa disaksikan gratis di TrueID. Nizar mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan tampil di Permisi karena ini pertama kalinya bagi dia bermain di genre horor.

“Ternyata horor seperti ini. Seru banget!,” ungkap Nizar menceritakan pengalamannya selama proses syuting dalam jumpa pers Ritual The Series yang berlangsung virtual, pekan lalu. 

Diakui Nizar, peran sutradara Azhar Kinoi Lubis sangat besar bagi dirinya untuk bisa memerankan karakternya. Dia juga mengaku banyak belajar dari film pendek di Ritual The Series.

“Ini film pertama saya, horor. Menariknya, saya banyak belajar di sini. Terutama dari bapak sutradara, bang Kinoi,” ucap Nizar. 

undefined

Poster Ritual The Series. (TrueID)

Di episode Permisi sendiri, Nizar tampil sebagai Lucas. Suami dari istri yang bekerja sebagai perias jenazah. Episode akan tayang pada episode terakhir atau episode delapan Ritual The Series. 

“Setiap orang punya ritual sendiri. Bangun tidur pegang handphone misalnya. Jadi Ritual The Series, tiap episode memiliki ritual masing-masing,” tutup Nizar. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...