Via Vallen Ungkap Alasan Terima Lamaran Chevra Yolandi - TrueID

Via Vallen Ungkap Alasan Terima Lamaran Chevra Yolandi

TrueID IndonesiaMay 11, 2022

Penyanyi Via Vallen resmi bertunangan usai dilamar kekasihnya, Chevra Yolandi. Kabar bahagia tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (10/5). Pelantun lagu “Sayang” itu mengungkapkan alasan bisa menerima lamaran Chevra Yolandi.

nullSumber foto: Instagram resmi Via Vallen (@viavallen)

“Mungkin nggak banyak tahu, mengapa aku menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu. Karena kamu sayang sama ibumu,” ujar Via Vallen.

Dalam unggahan terbarunya itu, Via Vallen menjelaskan jika dirinya sempat merasa grogi hingga membuat dia deg-degan saat prosesi lamaran berlangsung. Dia juga berjanji akan membagikan video lengkapnya di kanal Youtubenya. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di Youtube ‘Via Vallen Official’ yaa,” tulisnya.

Warganet sebelumnya memang sudah curiga dengan prosesi lamaran Via Vallen. Pasalnya beberapa orang mengatakan bahwa kediaman Via Vallen tampak ramai seperti sedang menggelar sebuah acara besar. Seperti yang diketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi menjalin hubungan setelah lama kenal karena berada di label musik yang sama.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...