Jerinx Segera Bebas, Nora Alexandra Ingin Langsung Punya Momongan - TrueID

Jerinx Segera Bebas, Nora Alexandra Ingin Langsung Punya Momongan

TrueID IndonesiaJune 16, 2022

Setelah melewati waktu hampir 6 bulan di dalam tahanan, drummer grup band Superman is Dead, Jerinx tidak lama lagi akan segera dibebaskan. Sang istri, Nora Alexandra pun tampak sudah tidak sabar untuk menanti kembalinya Jerinx. 

"Mungkin bulan depan kalau enggak salah ya. Kalau enggak salah sudah 6 bulan di penjara. Pokoknya dari 1 Desember ya," ujar Nora Alexandra seperti dikutip dari Okezone, Rabu (15/6).

Nora mengungkapkan kalau ia dan sang suami sudah menyiapkan rencana besar yaitu ingin segera memiliki momongan. Menurut Nora, selama ini ia dan Jerinx lebih banyak disibukkan untuk masalah-masalah di luar rumah tangga termasuk yang bersangkutan dengan hukum. Untuk itulah setelah bebas nanti, Nora ingin agar Jerinx lebih fokus ke masalah rumah tangga saja bersama dirinya.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

"Dia harus lebih fokus ke rumah tangga dan fokus untuk bikin bayi tabung. Kita sebenarnya juga udah lama sih mempersiapkan program. Tapi belum karena terkena kasus. Iya dari dulu sudah ingin, karena ada faktor kesehatan saya gak bisa mengatakan disini ya," ungkap Nora.

Jerinx sendiri sebelumnya sudah sempat menghirup udara bebas usai menuntaskan masa tahanan setelah didakwa melakukan pelanggaran UU ITE karena menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Namun begitu, pria asal Bali tersebut tidak lama merasakan kebebasan karena setelah itu dirinya kembali terlibat masalah hukum usai dilaporkan oleh Adam Deni ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021 lalu.

Kala itu, Jerinx dituduh melakukan ancaman lewat media elektronik kepada Adam deni. Atas kasus ini, Jerinx dijatuhi hukuman selama 1 tahun penjara serta denda Rp. 25 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Jerinx sempat ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta sebelum kemudian pada tanggal 1 April 2022 lalu dipindahkan ke Lapas Kerobokan, Denpasar.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...