Demi KKN di Desa Penari, Aulia Sarah Rela Berenang bersama 50 Ekor Ular - TrueID

Demi KKN di Desa Penari, Aulia Sarah Rela Berenang bersama 50 Ekor Ular

TrueID IndonesiaApril 17, 2022

Totalitas artis Aulia Sarah saat berakting di film KKN di Desa Penari sangat luar biasa. Tidak tanggung-tanggung, wanita cantik berusia 30 tahun itu bahkan sampai rela harus berenang bersama 50 ekor ular di dalam sebuah adegan di film horor yang diangkat dari kisah viral di internet tersebut. Aulia Sarah pun mengaku dirinya sempat ragu dan takut saat akan menjalani adegan itu.

Menurut Aulia, awalnya ia merasa aman karena sebelum syuting sudah diberitahu bahwa ular-ular tersebut sudah diplester di bagian mulutnya. Selain itu juga ada pawang ular untuk memastikan keamanannya. Tapi tetap saja, saat akan beradegan di scene tersebut pemeran Badarawuhi itu merasa sangat ketakutan.

"Ada scene dimana kau berada di set kolam. Kolamnya ini memang tempat ya istananya Badarawuhi. Nggak ada indah-indahnya, kolam nggak terawat. Aku di dalam kolam itu bersama 50 ular yang panjang-panjang. Sepanjang tanganlah, kecil sih dan bayangin ada 50 ular di dalam kolam itu," ujar Aulia Sarah dikutip dari detik.com.

"Tadi aku bilang nggak takut ular, tapi pada saat itu aku takut. 50 ular itu cepat banget geraknya. Padahal udah safety banget mulut ularnya sudah ditutup plester, ada pawangnya, cuma nggak tau takut ya haha," lanjutnya.

Namun karena harus menjalani adegan tersebut, Aulia akhirnya memberanikan diri untuk tetap masuk ke kolam itu. Dan lama kelamaan, dirinya ternyata mulai merasa tidak takut lagi bahkan mulai merasa nyaman meski dikelilingi 50 ekor ular.

"Takutnya cuma sebentar ya, tapi lama-lama bro banget nih hahaha. Jadi ada teori yang bilang ular itu di dalam air adalah magnet terbalik. Terus aku coba nyemplung, ya udah mental gitu. Mereka nggak ada yang nempel," jelasnya.

Film KKN di Desa Penari memang telah banyak ditunggu para pecinta film Indonesia. Sebelumnya film ini seharusnya dijadwalkan akan rilis pada tahun 2020 lalu namun karena pandemi Covid-19, jadwal tersebut terpaksa ditunda. Pada akhirnya, setelah lama menanti film yang dibintangi oleh Aghniny Haque, Tissa Biani, Aulia Sarah, Achmad Megantara, Adinda Thomas sampai Fajar Nugraha ini telah dipastikan akan rilis pada tanggal 30 April 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...