Vicky Prasetyo Bakal Berikan Honor Duel Tinju Kepada Keluarga Almarhum Hero Tito - TrueID

Vicky Prasetyo Bakal Berikan Honor Duel Tinju Kepada Keluarga Almarhum Hero Tito

TrueID IndonesiaApril 1, 2022

Vicky Prasetyo baru saja menjalani pertandingan tinju bertema Close The Door Corbuzier Game On yang digelar pada kamis (31/3) malam. Artis berusia 37 tahun tersebut berhadapan dengan Azka Corbuzier dan kalah telak. Setelah dinyatakan kalah, Vicky pun langsung memuji Azka, begitu pula sebaliknya.

nullSumber foto: Instagram resmi Vicky Prasetyo (@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo kemudian mendedikasikan pertandingan ini untuk almarhum Heru Purwanto alias Hero Tito. Heru Purwanto adalah petinju nasional yang juga merupakan pelatih tinju Vicky Prasetyo. Sebagai bentuk apresiasi, Vicky Prasetyo bakal menyumbangkan pendapatan dari pertandingan ini kepada keluarga almarhum.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Dan saya apresiasikan sebagian besar pendapatan malam ini untuk keluarga almarhum pelatih saya, almarhum Hero Tito. Petinju baik nasional yang telah berbuat baik untuk saya dan semuanya. Salam hormat dari kami semua untuk keluarga almarhum di Malang,” Ujar Vicky Prasetyo di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Hero Tito meninggal dunia pada 3 Maret 2022. Petinju asal Malang tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami koma selama lima hari. Dia pingsan dan mengalami koma usai terkena uppercut James Mokoginta dalam pertarungan gelar kelas ringan Indonesia pada 27 Februari 2022.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...