Putri Sulung Irfan Hakim Luncurkan Single Perdana - TrueID

Putri Sulung Irfan Hakim Luncurkan Single Perdana

TrueID IndonesiaFebruary 4, 2022

Putri sulung Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim atau Aisha Keem, terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah. Bukan menjadi presenter, Aisha debut sebagai penyanyi. Gadis berusia 13 tahun itu merilis single perdananya yang berjudul “Dead Light.”

Lagu itu diketahui diciptakan sendiri oleh Aisha. Ia mengatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kehidupan pribadinya, yakni saat dirinya kehilangan seorang sahabat yang cukup berarti bagi hidupnya ketika lulus sekolah. 

Mengenai nama panggung, banyak yang bertanya mengapa ia tidak menggunakan nama Hakim dibelakang namanya. Aisha menjelaskan bahwa ia menginginkan orang mengenal dirinya bukan karena seorang anak Irfan Hakim. 

“Aku mau orang kenal aku sebagai aku, bukan anak dari ayah aku. Aku mau berkarier atas usaha ku, bukan nempel dengan nama ayah,” jelasnya dilansir Kumparan. 

Sementara itu banyak artis yang sudah mendengarkan langsung lagu “Dead Light” seperti Raffi Ahmad dan Soimah. Banyak juga dari kalangan artis yang mendukung Aisha dengan membagikan tautan link YouTube melalui Instagram stories. “Dead Light” kini juga sudah bisa didengar di berbagai streaming musik digital. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...