Bantu Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar Kesayangan - TrueID

Bantu Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar Kesayangan

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2023

Penggalangan donasi untuk pengobatan Indra Bekti yang dilakukan oleh istrinya, Aldita Jelita tengah menjadi kontroversi. Pasalnya, banyak warganet yang menganggap bahwa Indra Bekti memiliki sederet aset dan bisnis. Meski begitu, Aldi Taher rela melelang gitarnya untuk meringankan beban salah satu temannya itu.

“Alhamdulillah nih saya bawa gitar, saya mau lelang Juragan 99, saya Sultan Kramat Sentiong. Rumah saya dekat sini, ya. Dan alhamdulillah bisa sampai di sini, ada istri saya sama anak saya di mobil. Jadi saya mau lelang ini, saya harga Rp 10 juta,” ungkap Aldi Taher dikutip dari Detikhot.

Aldi Taher membuka harga 10 juta. Ia berharap ada yang mau membeli gitarnya. Musisi berusia 39 tahun itu juga mengaku sebagai raja pansos dan roasting. Ia kemudian menawarkan gitar kesayangannya kepada Kiky Saputri.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Ya suka-suka saya, orang ini punya saya mau saya buka Rp 1 miliar kek. Tapi Rp 10 juta aja dulu deh, siapa tahu nanti aka nada orang dermawan yang baik hati yang mau beli gitar ini, uangnya saya terima. Hubungi nomor saya ya. Ada di Instagram saya, di profil saya,” lanjutnya.

Aldi Taher juga mengungkapkan alasan mau melelang gitar kesayangan demi temannya itu. Ia mengaku hatinya terketuk dengan Aldida Jelita yang mengaku membutuhkan biaya untuk pengobatan suaminya.

“Kenapa saya lakukan ini? Karena kita harus nyimak dong, peka dong, Kak Dila ngomong dia butuh biaya rumah sakit. Ya sudah jelas lah apa yang disampaikan, ya sudah saya jual gitar saya. Saya manusia biasa, saya manusia bodoh mencoba bertahan sekuat hati. Saya jadi badutnya, saya badut,” ujarnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...