Kevin Hillers Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penipuan - TrueID

Kevin Hillers Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penipuan

TrueID IndonesiaJuly 20, 2022

Kisruh Kevin Hillers dan Siska Khair semakin memanas. Keduanya saling lapor ke polisi. Sebelumnya, bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut melaporkan mantan kekasihnya atas dugaan penganiayaan. Kali ini, Siska melaporkan Kevin Hillers atas dugaan penipuan.

Menurut Siska, dia sudah melapor sejak 1 Juli 2022. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Pitra Romadoni. Bahkan seharusnya Keviln Hillers menjalani pemeriksaan hari ini, (20/7).

“Kami ingin koordinasi terkait dengan perkara yang telah dilaporkan klien kami terhadap salah seorang berinisial KH,” kata Pitra Romadoni dikutip dari Kompas.com.

“Saya sudah melaporkan ini sebetulnya. Hari ini harusnya terlapor itu panggilan pertama harusnya datang hari ini. Kalau misalnya terlapor datang harusnya hari ini klarifikasi untuk laporan saya ada undangan panggilan pertama sekarang ini,” tutur Siska.

Dokter Siska Khair melaporkan mantan kekasihnya ke polisi setelah melakukan berbagai pertimbangan. Dia juga mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Jadi ini saya sudah laporkan dan dengan pertimbangan dari berbagai pihak. Makanya saya harus speak up karena di sini saya mencari keadilan. Untuk kerugian kurang lebih ratusan juta," tambahnya.

Kerugian tersebut berdasarkan biaya pengobatan Kevin Hillers dengan dokter Siska yang tak kunjung dibayar. 

“Laporannya tadi sudah saya jelaskan, yang bersangkutan pernah melakukan pengobatan ya, yang saya kira itu sangat sensitif sekali, memalukan. Jadi nggak perlu saya sampaikan ke media. Wajib dong menagih hak ketika Anda melakukan pengobatan ataupun melakukan perawatan dan lain-lain. Enggak boleh seperti itu,” ucap Pitra Romadoni.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...