Putra Siregar Digugat Cerai oleh Sang Istri - TrueID

Putra Siregar Digugat Cerai oleh Sang Istri

TrueID IndonesiaDecember 30, 2022

Pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya, Septi Yetri Opani. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis 29 Desember 2022. Selang beberapa waktu, bos PS Store mengunggah permintaan maaf di Instagram Story.

“Assalamulaikum, masyaAllah ini papi baru saja nonton Timnas ya seri berasa kalah lah. Yang terpenting, papi mau mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya, mungkin beritanya mengganggu kaluan atau bagaimana, papi sekali lagi mohon maaf,” tulis Putra Siregar di akun Instagramnya.

Putra Siregar juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik. Bapak tiga anak itu juga bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Kalian pasti pernah mengalami masalah rumah tangga, tapi papi akan berusaha sebaik mungkin menjadi pribadi yang lebih baik. Tentu papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, anak-anak juga. Karena bicara bukan tentang diri kita, tapi keluarga. Bismillah mohon doanya buat semuanya,” tambahnya.

Diketahui, hubungan antara Putra Siregar dan Septia Yetri Opani terlihat baik-baik saja. Mereka tampak mesra saat di media sosial. Sang istri bahkan terus memberi dukungan saat Putra menghadapi kasus hukum. Namun, di sisi lain, Septia mengatakan bahwa ada konflik dalam rumah tangganya yang sudah berlangsung lama.

“Mungkin karena sudah terlalu lama dan aku enggak bisa tahan. Sebelumnya ada musyawarah dan sudah dimaafkan, tapi kalau keseringan melakukan kesalahan kan tidak boleh juga,” ungkap Septia dikutip dari InsertLive.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...