Kiky Saputri Ceritakan Pengalaman Roasting Pejabat - TrueID

Kiky Saputri Ceritakan Pengalaman Roasting Pejabat

TrueID IndonesiaSeptember 1, 2022

Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang jago roasting. Bahkan, para pejabat juga sering menjadi korban roastingan wanita berusia 28 tahun tersebut. Beberapa diantaranya adalah Hanif Dhakiri, Erick Tohir, Rudiantara dan Anise Baswedan.

Uniknya, ternyata Kiky Saputri diminta melakukan tanda tangan di atas materai sebagai perjanjian. Isi perjanjian itu berhubungan dengan materi yang boleh digunakan saat roasting. Apabila melanggar, maka dia akan masuk penjara.

“Biasanya kan aku kasih materi, ‘yang ini enggak boleh, enggak boleh’. Misalnya aku tetap bandel ‘nanti kita di atas materai Rp 10.000 ya, siap dipenjarakan,” kata Kiky dikutip dari kanal YouTube TS Media.

“Weh, mohon maaf, kan lo yang ngundang, gimana sih, kok gue kayak dijebak ya, mending enggak usah kalau begini caranya, saya bilang gitu,” sambungnya.

Selain itu, dia juga pernah mendapat ancaman usai me-roasting seorang pejabat. Namun ancaman tersebut tak langsung datang dari sang pejabat. Ancaman itu datang dari ajudan dan pengikutnya.

“Kalau pejabatnya tidak pernah mengancam, tapi biasanya pengikutnya, ajudannya atau fansnya, kubu-kubunya,” ungkap Kiky Saputri.

Meski begitu, Kiky mengaku bahwa dia meminta izin terlebih dahulu kepada pihak yang mau di roasting. Dia selalu menyerahkan materi kepada tim pejabat yang bakal di roasting. Menurutnya hal itu dilakukan agar pihak yang di roasting sudah mempersiapkan diri secara mental.

“Sebenarnya kadang yang ribet bukan beliaunya, tapi ajudan-ajudan di sekelilingnya, yang mungkin takut ada rasa ketersinggungan. Ada yang minta kirim dulu materinya ya, kan jadi enggak surprise donk. Paling aku izin pasti, aku tanya dulu ‘beliau sudah setuju belum, sudah tahu belum akan di-roasting, artinya kalau sudah tahu, sudah siap mental,” jelas Kiky.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...