Film Ivanna Raih 2,5 Juta Penonton dalam 18 Hari Penayangan - TrueID

Film Ivanna Raih 2,5 Juta Penonton dalam 18 Hari Penayangan

TrueID IndonesiaAugust 2, 2022

Hanya butuh kurang dari satu bulan masa penayangan atau tepatnya dalam hitungan 18 hari saja, film Ivanna akhirnya berhasil mencatatkan jumlah penonton fantastis yaitu mencapai 2,5 juta penonton. Film bergenre horor yang disutradarai oleh Kimo Stamboel itu bahkan berpeluang besar untuk mengalahkan raihan jumlah penonton film pendahulunya Danur: I Can See Ghost yang menjadi film terlaris dari Danur Universe dengan total 2,7 juta penonton. Keberhasilan film Ivanna ini diumumkan langsung oleh sang produser sekaligus bos MD Pictures, Manoj Punjabi lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

“2.535.788 orang sudah diteror dendam IVANNA di bioskop! Terima kasih!. Apakah kamu termasuk salah satu yang ikut berteriak histeris di bioskop? Bagi yang belum, IVANNA masih menanti kamu! Jangan nonton sendirian,” tulis Manoj di Instagramnya, Senin (1/8).

---

Rekomendasi Game: Duke Nukem

---

Secara jumlah penonton, film Ivanna sendiri sebenarnya sudah mencapai target. Seperti yang diketahui, sebelumnya Manoj Punjabi menargetkan film yang dibintangi  Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, dan Sonia Alyssa ini minimal bisa mencapai angka dua jutaan penonton.

“Targetnya gini, yang penting di kalangan Danur, masih di dua jutaan, pokoknya antara dua atau tiga juta harusnya,” ungkap Manoj beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Kumparan. 

MD Pictures sendiri memang meraih kesuksesan luar biasa dengan film horor yang mereka rilis sepanjang tahun ini. Seperti diketahui sebelumnya, film KKN Di Desa Penari yang mereka produksi berhasil menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa dengan total meraup 9,2 juta penonton hingga akhir masa penayangannya. Dan kini hanya berselang beberapa bulan saja, giliran Ivanna yang berhasil menjadi box office dan kemungkinan besar akan terus mencatatkan penambahan jumlah penonton karena masih tayang di bioskop di seluruh Indonesia. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...