Agensi Kim Junsu JYJ dan Kei Lovelyz Bantah Artisnya Pacaran - TrueID

Agensi Kim Junsu JYJ dan Kei Lovelyz Bantah Artisnya Pacaran

TrueID IndonesiaAugust 19, 2022

Kerja bareng di drama musikal “Excalibur” dan “Death Note" bikin Kim Junsu dari JYJ dan Kei dari Lovelyz diterpa isu pacaran. Kabar yang beredar itu buru-buru dibantah agensi Junsu, PALMTREE ISLAND dalam pernyataan resmi mereka, Jumat (19/8) pagi. 

"Helo, ini PALMTREE ISLAND. Kami informasikan kepasa Anda artikel yang beredar hari ini (19 Agustus) tentang Kim Junsu dan Kei pacaran sama sekali tidak benar. Hubungan antara mereka berdua hanya sekadar CEO agensi dan artis di bawah asuhannya, seperti halnya kolega senior dan junior di industri ini," tulis PALMTREE seperti dilansir Soompi. 

Seperti diketahui, November tahun lalu, Junsu mendirikan agensinya sendiri, PALMTREE ISLAND, setelah hengkang dari C-JeS Entertainment. Januari tahun ini, salah satu selebriti yang direkrutnya adalah Kei sebagai aktris drama musikal. 

"Kami dengan jelas menyatakan bahwa rumor kencan yang menghubungkan Kim Junsu dan Kei semuanya tidak benar, dan kami meminta Anda menahan diri untuk tidak membuat laporan yang belum dikonfirmasi berdasarkan spekulasi yang tidak berdasar. Terima kasih," tandas PALMTREE ISLAND dalam pernyataan mereka. 

Kim Junsu merupakan mantan member grup besutan SM Entertainment, TVXQ. Bersama member lainnya Kim Jaejoong dan Park Yoochun mereka kemudian membentuk grup JYJ. Sementara itu, Kei yang memiliki nama lengkap Kim Jiyeon, merupakan mantan member Lovelyz yang bubar tahun lalu. Sebelumnya, dia sempat menjalani debut solo dengan merilis EP "Over and Over" pada 8 Oktober 2019. (Tya) 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...