Agensi Bantah Song Joong Ki Gelar Resepsi Pernikahan Bulan Maret - TrueID

Agensi Bantah Song Joong Ki Gelar Resepsi Pernikahan Bulan Maret

TrueID IndonesiaFebruary 1, 2023

Kabar pernikahan yang dibagikan Song Joong Ki masih ramai diperbincangkan. Terbaru, aktor yang memiliki popularitas tertinggi di Korea Selatan dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan dengan istrinya Katy Louise Saunders pada Maret mendatang. 

Namun, agensinya, HighZum Studio buru-buru membantah. Dalam pernyataan resmi, mereka mengatakan resepsi pernikahan sedang direncanakan tapi tidak akan digelar Maret mendatang. 

“Resepsi pernikahan sedang direncanakan, tapi tidak akan digelar pada Maret. Belum ada satupun yang diputuskan saat ini,” tulis HighZum seperti dilansir Soompi. 

Song Joong Ki dan istrinya Katy Louise Saunders saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Media terkenal Korea, Dispatch menuliskan, bahwa Katy saat ini sedang hamil dua bulan dan sudah tinggal bersama Song Joong Ki di Hannam, Seoul, sejak musim semi lalu. 

Orang tua Katy juga sudah diboyong Song Joong Ki ke Korea Selatan untuk menemani Katy. Song Joong Ki juga menyiapkan translator khusus bagi istrinya saat pergi berpergian. 

null

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders saat tiba di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan pada Desember lalu. (FT: AllKpop)

Terkait kehamilan Katy, agensi Song Joong Ki tak mau berkomentar banyak. Menurut mereka itu ranah pribadi yang bukan ranah mereka untuk menginformasikan ke publik.

“Terkait kelahiran bayi, tidak mungkin bagi kami menginformasikan apapun karena itu ranah pribadi,” imbuh mereka. 

Hubungan Song Joong Ki dan Katy terbongkar akhir Desember lalu. Awalnya, kedua sejoli tertangkap kamera berada di Bali dan kemudian kepulangan mereka di Bandara Incheon diabadikan media. Setelah mengakui hubungannya dengan Katy, Song Joong Ki, pada Senin (30/1), akhirnya membuat pernyataan dirinya sudah menikahi Katy yang kini sedang mengandung anaknya. Mengejutkannya, mereka berdua ternyata sudah berpacaran hampir tiga tahun. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...