Atta Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit - TrueID

Atta Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit

TrueID IndonesiaAugust 22, 2022

YouTuber Atta Halilintar harus dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diumumkan lewat unggahan Instagram Aurel Hermansyah. Dalam postingannya terlihat Atta yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan yang terpasang selang infus.

Aurel Hermansyah juga menjelaskan penyakit yang diderita suaminya. Atta Halilintar terpaksa harus istirahat total karena terserang demam berdarah. Aurel menambahkan bahwa penyakit ini cobaan dari Allah dan berharap menjadi penggugur dosa.

“Sayangkuu… Yg selalu ceria, selalu mau kerjaa nontstop, sekarang tumbang kena DBD. Gpp ya sayang cobaan dari Allah. Insya Allah menjadi penggugur dosa.. Semangt sembuh yaaa syg biar pulang bisa main dan bobo sm Ameena lg,” tulis Aurel Hermansyah.

Kemudian Aurel juga minta doa dari warganet untuk kesembuhan Atta Halilintar. Dia juga berharap agar suaminya bisa segera sembuh dan kembali ceria.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Temen2 doain Papanya ameena supaya cepet sembuh dan semangat dan ceriaaa lagiii,” tambahnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengunggah foto saat dirinya masuk rumah sakit. Dia mengaku sebenarnya tidak ingin dirawat di rumah sakit. Namun dia memutuskan untuk masuk setelah dipaksa oleh Auriel.

“Semoga jadi penghapus dosa, enggak pernah mau ke RS kalau gak disuruh istri,” tulis Atta Halilintar.

“Love of my life. Gak pernah mau ke rumah sakit tapi dipaksa sama istri karena DBD bahaya kalau rawat di rumah,” lanjutnya.

Kabar sakitnya Atta Halilintar menuai simpati publik. Banyak yang memberi semangat dan doa kepada YouTuber nomor 1 Indonesia tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...