Instagram Rachel Vennya Kembali Aktif, Netizen Heboh! - TrueID

Instagram Rachel Vennya Kembali Aktif, Netizen Heboh!

TrueID IndonesiaNovember 25, 2021

Selebragam Rachel Vennya mulai terlihat mengaktifkan kembali akun Instagramnya @rachelvennya. Ini terlihat dari beberapa Instagram Stories yang dibagikan sejak, Rabu (24/11). 

null

Rachel Vennya saat mengungkapkan pengakuan terhadap kasusnya kepada Boy William. (https://www.kompas.com/hype/image/2021/10/18/192151066/rachel-vennya-aku-tidak-karantina-sama-sekali-di-wisma-atlet?page=1)

Warganet langsung heboh dengan unggahan Rachel. Pro dan kontrapun bermunculan mengomentari unggahan itu. 

“Ih dah aktif lagi,” tulis akun @astriyu**** di kolom komentar Instagram Rachel.

Netizen mempertanyakan kelanjutan kasus yang menimpa Rachel. Mereka heran, Rachel yang sudah menjadi tersangka dengan ancaman hukuman satu tahun tidak ditahan. 

"Kawal terus jangan sampai lolossss sih," papar akun orl*** seperti dilansir detik.com

Rachel sempat membagikan kegiatannya di rumah, seperti kucing peliharaannya. Serta saat dirinya membuat kue brownies. 

----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

----------

Selebragam yang memiliki dua anak itu saat ini menjadi tersangka kasus kabur dari karantina. Kasusnya pada tahap pertama sudah dilimpahkan ke kejaksaaan. Rachel tidak ditahan dan tidak wajib lapor, karena menurut Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Rachel Vennya disebut sangat kooperatif sehingga dia tidak wajib lapor. 

“Sebenarnya ketentuan wajib lapor itu nggak ada, hanya untuk menjamin bahwa penahanan itu kan ada alasan subjektifnya. Nah subjektifnya selama ini kooperatif nggak ada masalah. Kami panggil, dia (Rachel Vennya) datang,” ujarnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...