Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Ternyata Sudah Resmi Menikah - TrueID

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Ternyata Sudah Resmi Menikah

TrueID IndonesiaOctober 22, 2022

Aktor terkenal Korea Selatan Ma Dong Seok sempat membuat publik terkejut saat menghadiri Beautiful Artist Award 2022, Kamis (20/10). Aktor berusia 51 tahun itu ternyata sudah menikah dengan pacarnya Ye Jung Hwa sejak tahun lalu. 

Hal itu terungkap saat dia berbicara di podium usai menerima penghargaan Film Artist Award. Saat mengucapkan terima kasihnya itu, dia menyembut nama Ye Jung Hwa sebagai istrinya. 

“Terima kasih untuk semua rekan-rekan pemeran di ‘The Outlaws 2 [The Roundup]’, juga keluargaku dan istriku Ye Jung Hwa yang sangat aku cintai,” ucap Ma Dong Seok. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Menjawab situasi itu, agensi Ma Dong Seok, Big Punch Entertainment, akhirnya memberi tanggapan. 

“Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa sudah meresmikan pernikahan mereka tahun lalu. Tapi karena kesibukan jadwal mereka, mereka berencana menggelar resepsi di lain waktu,” tulis Big Punch. 

Ma Dong Seok dan istrinya Ye Jung Hwa yang terkenal sebagai pelatih senam mulai berpacaran sejak 2016. Dalam perjalanan, mereka tidak pernah mengumumkan bertunangan atau menikah. Keduanya bertemu karena sama-sama berada di bawah agensi yang sama. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...