Alffy Rev Akui Uang dari Doni Salmanan Sudah Habis Digunakan - TrueID

Alffy Rev Akui Uang dari Doni Salmanan Sudah Habis Digunakan

TrueID IndonesiaMarch 26, 2022

Youtuber Alffy Rev memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait aliran dana dari tersangka Binary Option Quotex, Doni Salmanan. Usai menjalani pemeriksaan selama empat jam, dia mengaku menerima uang dan sudah digunakan untuk proyek Wonderland Indonesia. Meskipun begitu, Alffy Rev mengaku siap apabila harus mengembalikan dana tersebut kepada penyidik.

“Ngga banyak. Ya ratusan juta. Intinya saya bercerita aja ke penyidik. Ya saya santai ceritakan apa yang terjadi, bagaimana Wonderland Indonesia bisa di-support oleh Doni Salmanan. Selebihnya biar penyidik.” Ujar Alffy Rev dilansir dari detik.com

“Kalau harus kembalikan karena proses uang itu sudah kami pakai untuk produksi ya. Dan teman-teman bisa lihat sendiri Wonderland Indonesia sangat masal dan melibatkan ratusan kru dan seniman. Jadi memang secara uang habis ke sana,” Lanjutnya.

“Tapi kalau misalkan dituntut pertanggungjawabannya, saya waktu itu sempat bilang silahkan ambil komputer animasi kami, kamera, saya rasa itu cukup,” tambahnya.

Selain itu, Alffy rev juga mengkritik pemerintah yang tak banyak membantunya dalam proyek Wonderland Indonesia. Menurutnya, hal seperti ini tidak akan terjadi apabila pemerintah memberi dukungan dari awal. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa pemerintah melalui Kemendikbudristek baru terlibat saat proyek sudah berjalan setengah jalan. 

“Ini penting juga sih. Seharusnya yang menjadi poin penting adalah bagaimana Wonderland Indonesia ini bisa dapat support dari pemerintah. Seharusnya support itu kan kita mencari orang tua. Dan dalam Wonderland ini kan hal-hal yang harus kita rayakan bersama. Jadi semoga di masa depan kita mendapat sponsor yang seharusnya mensponsori.” Ungkap Alffy Rev dilansir dari Kompas.com. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...