Ruben Onsu Laporkan Haters Terkait Pencemaran Nama Baik - TrueID

Ruben Onsu Laporkan Haters Terkait Pencemaran Nama Baik

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2023

Ruben Onsu terlihat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah oknum terkait pencemaran nama baik di media sosial. Bersama kuasa hukumnya, presenter berusia 39 tahun itu masuk ke Gedung Kriminal Umum. Sebelum melaporkan, Ruben Onsu telah melayangkan somasi akan tetapi tidak digubris.

“Iya enggak ada tanggapan. Akhirnya kami sebagai warga negara juga bersama tim lawyer maunya jalur hukum,” ungkap Ruben Onsu dikutip dari Detikhot.

Ruben mengaku kesal dengan para haters tersebut. Ia melaporkan mereka demi kedua putrinya. Menurutnya, apabila tidak dilawan maka para haters akan semakin menjadi-jadi.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Pelaku in memang kayaknya bukan lahir dari Rahim manusia, sehingga dia tidak memikirkan dampaknya. Saya punya dua anak wanita yang masih kecil. Kalau saya tidak melakukan perlawanan ya dia akan semakin besar,” sambungnya.

“Ini nggak hanya saya tapi semua bisa lihat, saya merasa terganggu ya pasti. Makanya saya bilang saya tidak mau membatasi hal yang sudah ada koridornya kalau diluar itu apapun yang saya lakukan pasti konsultasi sama lawyer,” lanjutnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Ruben Onsu mengancam beberapa oknum haters yang dianggap telah merusak nama baik Bertrand Peto dan Sarwendah. Sebagai seorang suami dan ayah, Ruben Onsu merasa dirinya harus bertindak.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...