Gong Hyo Jin Ikuti Jejak Son Ye Jin? - TrueID

Gong Hyo Jin Ikuti Jejak Son Ye Jin?

TrueID IndonesiaApril 5, 2022

Buket bunga pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang jatuh ke tangan Gong Hyo Jin, pada 31 Maret lalu, seolah menjadi sinyal bagi aktris asal Korea Selatan itu akan segera menikah. Apalagi tersiar kabar jika Gong Hyo Jin akan segera menikah dengan penyanyi berdarah Korea-Amerika, Kevin Oh. 

Kabar pernikahan itu diunggah pertama kali Sports Chosun pada 1 April lalu. Pihak agensi Gong Hyo Jin membenarkan hubungan antara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, tapi mereka belum memberikan pernyataan apapun soal pernikahan. 

“Memang benar dia menjalin hubungan dengan Kevin Oh. (Kabar pernikahan) Kami akan memberikan pengumuman lain jika ada kabar baik di masa mendatang,” kata agensi Gong Hyo Jin seperti dilansir Soompi.

Gong Hyo Jin yang bersahabat dekat dengan Son Ye Jin selalu sukses dengan drama yang dibintanginya, di antaranya “Pasta,” “The Greatest Love,” dan “Master’s Sun”. Sementara Kevin Oh yang lebih muda 10 tahun dari Gong Hyo Jin merupakan seorang penyanyi yang menjadi juara di acara Season 7 of “Superstar K”. 

Sementara itu, kabar bahagia juga datang dari komedian Kim Joon Ho dan Kim Ji Min yang resmi berpacaran. Berada di agensi yang sama dan selalu kerja bareng membuatnya kemudian dekat dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...