Ramalan Mbak You Viral Karena Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar - TrueID

Ramalan Mbak You Viral Karena Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar

TrueID IndonesiaOctober 1, 2022

Banyak yang tak menyangka bahwa ada permasalahan dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, hal-hal romantis kerap ditunjukkan keduanya di media sosial. Namun, persepsi orang berubah setelah Lesti melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Karenal hal itu, ramalan mendiang Mbak You Terkait rumah tangga Lesti dan Rizky kembali viral. Saat menjadi tamu di kanal YouTube Denny Darko, Mbak You pernah mengatakan bahwa pernikahan mereka diawali dengan setingan. Bahkan Rizky Billar bakal diuntungkan dari hubungan itu.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Distaukan tanpa sengaja tetapi dibuat settingan, akhirnya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti,” ungkap Mbak You dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Mbak You juga menambahkan bahwa jika benar mereka berdua akan menjalani rumah tangga. Tetapi hal itu tidak akan berlangsung lama. Tidak hanya itu, dia juga menyinggung keberadaan orang ketiga.

“Kalau pun menikah mereka cuman sebentar. Setelah menikah, mereka akan sedikit menurun dan justru bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky,” ungkap Mbak You dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Berdasarkan surat laporan yang beredar, Rizky disebut mencekik Lesti usai pelantun Bawa Aku Ke Penghulu itu memergoki dirinya berselingkuh. Saat Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky kemudian emosi dan melakukan tindakan kekerasan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...