Bonge dan Jeje Slebew Debut Jadi Model Video Klip - TrueID

Bonge dan Jeje Slebew Debut Jadi Model Video Klip

TrueID IndonesiaJuly 26, 2022

Popularitas duo anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok) Bonge dan Jeje Slebew semakin luar biasa. Setelah begitu dicari dan menjadi ikon Citayam Fashion Week yang berlangsung di Dukuh Atas, Sudirman Jakarta, terkini keduanya mulai menapaki dunia akting dengan menjadi model video klip bagi musisi pendatang baru, Keljo. Bonge dan Jeje Slebew tampil sebagai model utama di single terbaru Keljo yang berjudul Jangan Katakan Cinta yang telah rilis di Youtube pada hari Jumat, 22 Juli 2022 lalu.

Penyanyi bernama asli Kelvin Joshua ini merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Dalam video klip Jangan Katakan Cinta, selain sebagai penyanyi Keljo juga bertindak sebagai sutradara video klip. Dikutip dari akun Instagramnya, Keljo sendiri berharap agar lewat video klip ini baik Bonge maupun Jeje akan semakin dikenal dan sukses sekaligus membuka jalan keduanya untuk karir yang akan datang.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Big Thanks to @bonge_real @911jelicascalling yg BAGUS BANGET ACTING NYAA!! semoga kalian makin sukses dan dari JKC bisa buka kesempatan2 baru buat kalian yaaa!,” tulis Keljo di akun Instagramnya.

Meski menjalani debutnya, Bonge dan Jeje sebenarnya tampil sangat baik di video klip Jangan Katakan Cinta. Keduanya berakting sebagai pasangan kekasih yang tengah kasmaran, dan tetap menampilkan image yang lucu dan lugu pada video musik tersebut. Hingga hari ini, video klip yang syutingnya juga mengambil lokasi di Dukuh Atas itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu penonton.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...