Ernest Prakasa Keluhkan Iuran Bulanan Twitter - TrueID

Ernest Prakasa Keluhkan Iuran Bulanan Twitter

TrueID IndonesiaNovember 8, 2022

Beberapa waktu lalu, media sosial Twitter resmi diakuisisi oleh Elon Musk. Sejak ganti kepemilikan, banyak perubahan kebijakan yang dilakukan. Salah satunya adalah iuran bulanan kepada akun pengguna yang memiliki centang biru.

Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa menyatakan keberatannya terkait hal itu. Dalam cuitannya, ia menunjukkan notifikasi dari Twitter untuk berlangganan Twitter Blue dengan biaya 7.99 USD atau setara dengan Rp126 ribu perbulan. 

“Bikin males dah…,” tulis Cuitan Ernest Prakasa.

Keluhan Ernest Prakasa di akun Twitter-nya langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang menghujat karena merasa Ernest sering menggunakan platform tersebut untuk mempromosikan film-filmnya. Tetapi ada juga yang mendukungnya dan mempertanyakan kebijakan baru Twitter.

Ernest sendiri sebelumnya pernah bertanya kepada pengikutnya di Twitter mengenai iuran bulanan untuk mempertahankan centang biru. Dia pribadi sebenarnya tidak keberatan apabila akun yang sudah terverifikasi dikenakan iuran. Namun, ia keberatan apabila semua orang bisa mendapatkan centang biru asal mau membayar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...