Ariel Kangen Aksi Panggung dan Siap Tebus Kerinduan! - TrueID

Ariel Kangen Aksi Panggung dan Siap Tebus Kerinduan!

TrueID IndonesiaDecember 14, 2021

Efek pandemi Covid-19 membuat NOAH vakum dari aksi panggung selama dua tahun terakhir. Demi mengobati kerinduan itu, NOAH akan mempersiapkan konser tur dalam promosi album baru, Second Chance: Taman Langit. 

null

Ariel bersama NOAH melakukan aksi panggung pertama selama dua tahun terakhir. (IG: @arielnoah/https://www.instagram.com/p/CVDNtv8J1Km/)

Kerinduan itu diungkapkan Ariel dalam jumpa pers bersama wartawan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Minggu (12/12) seperti dilansir Suara.com. Dia mengaku konser tur juga membuat mereka bisa kembali menyapa penggemar. 

“Ini kami kan sudah lama banget nggak konser ya. Bisa konser saja sebenarnya sudah sesuatu yang segar banget," kata Ariel.

“Biar bisa nyanyi sama-sama lagi, bisa menghibur, bisa kami praktekkan apa yang sudah kami pikirkan selama diam di rumah saat pandemi ini,” ucap pemilik nama asli Nazril Irham.

Ariel belum menjelaskan detil aksi panggung NOAH dalam konser mendatang. Namun, mereka memastikan konsep tur itu adalah konsep yang selalu mereka pikirkan selama dua tahun terakhir.

Album Second Chance: Taman Langit berisi deretan lagu lama NOAH dengan aransemen baru. Rencanannya, album ini akan rilis pada 2022 mendatang kemudian diikuti serangkaian tur ke beberapa kota di Indonesia. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...