Hampir 2 Tahun Menetap di Yogyakarta, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2021
nullZaskia Adya Mecca. Foto Instagram :@zaskiadyamecca

Keluarga Hanung Bramantyo diketahui sudah menetap di Yogyakarta hampir dua tahun. Sejak pandemi COVID 19 masuk ke Indonesia, Hanung beserta istri dan anak-anaknya, memutuskan untuk pulang ke Yogya. 

Zaskia mengungkap alasan mengapa dirinya dan keluarga memilih untuk tinggal di kota pelajar tersebut. Dirinya menulis alasan tersebut dengan postingan sebuah foto di sebuah pantai, akun Instagram miliknya @zaskiadyamecca pada (16/9) dan menulis alasannya di kolom caption. 

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Makan Malam

-------------

nullAlasan Zaskia menetap di Yogyakarta. Foto Instagram : @zaskiadyamecca

Dirinya mengatakan bahwa jika sedang sibuk dengan urusan dunia, terkadang urusan akhiratnya menjadi diperlakukan dengan santai. Ia juga mengaku takut bila hatinya merasa bahagia tetapi jadi lalai terhadap mengerjakan ibadah sunnah. Sehingga bila ia kembali ke Jakarta, ia khawatir akan hanya fokus dan sibuk pada pekerjaannya. 

“Ini salah satu alasan ku nyepi ke jogja 2 tahun belakangan, biar bisa lebih seimbangin hidup,” ungkapnya di akhir kalimat dalam captionnya. Banyak warganet yang memuji keputusan dari wanita 34 tahun tersebut. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...