5 Fakta Jennie BLACKPINK di Series “The Idol” - TrueID

5 Fakta Jennie BLACKPINK di Series “The Idol”

TrueID IndonesiaJuly 18, 2022

Teka-teki kolaborasi Jennie BLACKPINK dengan penyanyi The Weeknd pada November tahun lalu akhirnya terjawab. Member BLACKPINK itu ternyata ambil bagian di series terbaru berjudul “The Idol”. 

Jennie tampak dalam trailer series “The Idol” yang dirilis pada Sabtu (16/7) waktu setempat. Jennie tiga tampak dalam trailer itu series yang membuat banyak para penggemar BLACKPINK, Blink, ketar-ketir dengan banyaknya adegan dewasa di series tersebut. YG Entertainment sendiri belum membuat pernyataan apapun terkait trailer dan penampilan Jennie di “The Idol”. Namun begitu, inilah 5 fakta Jennie terkait “The Idol”.

1. Series “The Idol” akan menjadi debut karier Jennie di dunia akting, sekaligus menjadi idol K-Pop pertama yang tampil di series Amerika Serikat.

2. Jennie akan tampil di “The Idol” bersama pemeran utama Lily-Rose Depp dan The Weeknd. 

null

Jennie BLACKPINK. (FT: WKorea)

3. Series ini berlatar belakang industri musik dan kisahnya. 

“Berlatar belakang industry musik, series ini akan fokus pada pemimpin sekte modern (The Weeknd) yang menjalin hubungan rumit dengan penyanyi pendatang baru  (Lily-Rose Depp),” tulis “The Idol” dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi.

4. Belum diketahui peran dari Jennie, namun dari tiga adegannya di trailer, salah satunya dia tampak menjadi penari saat pemeran utama Lily-Rose Depp tampil di pentas. 

null

Jennie BLACKPINK (kanan) dan Lily-Rose Depp di trailer “The Idol”. (FT: AllKpop)

5. Series “The Idol” merupakan kolaborasi apik dari The Weeknd dan kreator series populer “Euphoria, Sam Levinson. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...